Kaos Superman yang Super Keren


Istrendy.com- Sejak kecil, tentunya kita sering menonton film superhero yang mungkin terus memberikan inspirasi pada diri kita hingga sekarang ini. Sebut saja Superman, sang manusia baja yang sangat kuat dan mampu mengeluarkan sinar laser dari matanya. Karena kehebatannya, banyak orang yang menggunakan figure superman untuk desain berbagai macam pakaian, salah satunya adalah kaos superman. Sekarang ini ada banyak loh kaos superman dengan berabagai warna dan juga cerita yang menarik. Bahkan ada juga kaos yang memilik desain dalam bentuk cerita atau komik superman.

Kaos Superman

Karena keunikannya, tidak heran jika kaos superman sangat laris terjual dipasaran. Bukan hanya anak-anak dan remaja saja loh yang memakainya, bahkan tidak sedikit orang tua yang memakai kaos superman. Desainnya yang trendy dengan pilihan warna yang menarik, tentunya dapat menarik perhatian banyak orang dari berbagai kalangan dan usia. Sedangkan untuk bahannya, anda tidak perlu khawatir, karena menggunakan bahan yang berkualitas sehingga lebih awet dan tahan lama.

Kaos superman ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan loh, mulai dari hangout hingga berkunjung kerumah saudara dan kerabat. Harga kaos superman ini uga sangat terjangkau, sehingga anda tidak perlu menguras habis isi kantong anda. Untuk harga eceran biasanya dibanderol Rp 60.000- Rp 100.000 per pcs, sedangkan untuk harga grosir tentunya jauh lebih murah sekitar Rp 30.000- Rp 50.000 per pcs nya.

Desain kaos superman ini ternyata bukan hanya ada di Indonesia saja loh, tetapi juga ada di seluruh dunia. Yaiyalah, Superman kan asalnya dari Amerika bukan dari Indonesia, jadi wajar aja kalau terkenal ke seluruh dunia, hehehe. Anda juga bisa loh membuat kaos superman sendiri,yang penting anda mengerti konsep atau cara menyablon. Untuk gambarnya, anda bisa mengambil dari google kemudian tinggal diedit jika ada penambahan gambar.

Sebenarnya, sekarang ini sudah ada mesin sablon yang sangat mudah untuk digunakan yaitu DTG. Namun, harganya cukup mahal tapi kualitas sablon yang dihasilkan memang sangat bagus. Anda bisa menyablon gambar Superman atau lambang superman nya saja. Selain itu, anda juga bisa menyablon kaos superman dalam bentuk cerita seperti komik.

Memang harus diakui jika kaos superman terlihat sangat keren dan cool ketika dipakai, apalagi jika postur tubuh kalian mendukung. Sekarang ini sudah banyak toko online dan juga toko pakaian ataupun distro yang menjual kaos superman. Tentunya buat anda yang sangat menggemari tokoh superhero yang satu ini, tidak ingin ketinggalan kaos superman dengan desain yang keren dong.

Nah… daripada anda bingung-bingung nyari kaos superman, mendingan anda beli aja di toko online istrendy.com, kenapa? Karena istrendy.com menyediakan kaos superman dengan desain yang keren dan mantep, harganya juga sangat terjangkau loh. Kalau mau lihat bisa langsung cek disini : http://istrendy.com/150-kaos-superman-motif-caviar.html