Tips Memilih Kaos Sesuai Dengan Warna Kulit


Istrendy.com Memilih kaos sesuai dengan warna kulit menjadi faktor utama untuk yang harus diperhatikan. Karena warna kaos harus sesuai dengan warna kulit supaya ketika dilihat tetap terkesan menarik. Setiap orang meiliki warna kulit yang berbeda dari hitam kelam, sawo matang, putih, ataupun kuning langsat. Dari setiap warna kulit ini, bisa dipadukan dengan baju yang warnanya senada sehingga dalam berpenampilan tetap terlihat maching.

kaos polos

Bagi mereka yang berkulit hitam mungkin sering merasa bingung dalam menyesuaikan warna baju. Untuk itu simak ulasan berikut ini. Memilih kaos sesuai warna kulit memang akan menciptakan penampilan yang proposional. Berikut adalah tips mudah dalam memilih kaos yang sesuai dengan warna kulit :

  • Kulit putih, bagi kalian yang memiliki kulit putih, sebaiknya memilih warna baju yang lembut misalnya pink, ataupun pastel. Warna lembut mampu menciptakan kesan santai dan menarik. Kemudian, hindari warna pudar yang hanya menciptakan kesan kusut.
  • Kulit kuning langsat, bisa memilih warna pakaian yang sedikit gelap namun, tetap diserasikan supaya terlihat menarik. Sesuaikan, model pakaian dengan aktifitas anda.
  • Kulit coklat atau sawo matang, bagi anda yang memiliki warna kulit coklat atau sawo matang bisa memilih pakaian yang berwarna-warni. Jadi, bisa dikombinasikan antara putih dengan merah ataupun oranye dengan kuning. Sehingga, warna kulit ini lebih mudah untuk dikombinasikan dengan beberapa warna baju.
  • Kulit hitam, bagi kalian yang berkulit hitam bisa menggunakan kaos berwarna lebih cerah misalnya, biru, oranye, pink, ataupun abu-abu. Orang yang berkulit hitam mungkin sering merasa minder dalam menggunakan warna gelap.

Jadi, untuk meningkatkan kesan menarik dalam berpenampilan anda harus bisa memilih warna baju yang sesuai dengan warna kulit. Jangan hanya terpaku dengan trend saja, namun sesuaikan serasi atau tidak warna baju tersebut dengan kulit anda. Untuk itu terapkan beberapa tips memilih baju sesuai warna kulit yang sudah dijelaskan diatas supaya, anda tidak bingung dalam menentukan warna kaos yang sesuai dengan kulit anda sehingga bisa tampil percaya diri dalam berbagai aktifitas. So.. jangan minder dengan warna kulit hitam guys.. sesuaikan warna yang pas untuk menunjang penampilan kamu..!

Nah, buat kamu yang ingin mencari kaos yang tidak hanya pas untuk warna kulit, tetapi harganya juga pas di kantong, silahkan lihat koleksi kaos model terbaru di Istrendy.com