Tips Memilih Kaos Pria Yang Pas dan Fashionable


Istrendy.com Kaos merupakan salah satu jenis pakaian yang banyak disukai oleh beberapa kalangan. Modelnya yang cocok untuk digunakan saat santai membuat banyak orang lebih suka memakai kaos dalam berbagai aktifitas hariannya. Terutama bagi seorang pria yang selalu menggunakan kaos diberbagai aktifitasnya. Memilih kaos untuk pria perlu memperhatikan beberapa hal supaya nyaman ketika digunakan. Selain itu, seseorang juga bisa tampil tetap stylish disetiap aktifitasnya.

kaos polos

Kaos terdapat dengan berbagai model mulai dari polo shirt, kaos oblong, kaos sport, dan beragam model lainnya. Untuk tampil tetap modis dan keren anda tidak boleh memilih jenis kaos yang sembarangan. Dalam hal ini anda harus memperhatikan model, harga, kualitas dan kenyamanan dari jenis kaos tersebut. Untuk itu ketahuilah tips mudah dalam memilih kaos pria berikut ini :

  • Bahan kaos, dalam mebeli kaos hal pertama yang harus diperhatikan adalah bahannya. Supaya tetap merasa nyaman ketika menggunakan kaos sebaiknya anda memilih jenis kaos yang berkualitas sehingga tidak mudah melar. Selain itu, pilihlah bahan yang mampu menyerap keringat dengan baik. Sehingga anda tetap nyaman meskipun melakukan aktifitas yang padat.
  • Sesuaikan ukuran tubuh, sebelum membeli kaos anda yang mengetahui ukuran untuk tubuh anda. Pilihlah ukuran yang pas sehingga tetap merasa percaya diri. Hindari penggunaan kaos yang terlalu ketat atau terlalu kendor karena mengurangi kesan enerjik anda. Jika ingin tampil lebih sopan sebaiknya anda memilih kaos berkerah atau kaos polo.
  • Sesuaikan dengan warna kulit, setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda. Jadi, untuk tetap terlihat keren dan stylish anda bisa memilih kaos yang sesuai dengan warna kulit. Bagi pemilik kulit gelap sebaiknya memilih warna netral seperti coklat, abu-abu ataupun hitam. Bagi berkulit putih bisa memilih warna cerah seperti kuning, merah, ataupun hijau.

Dengan menerapkan beberapa trik diatas, penampilan pria akan terkesan lebih gagah dan keren. So, dalam membeli kaos itu jangan perhatikan modelnya saja namun kualitas dan kenyamanan juga menjadi pertimbangan tersendiri. Nah, buat kamu yang sedang mencari toko kaos pria yang fashionable, kamu bisa cek di Istrendy.com