Kaos Superhero Pilihan Anda


kaos avengersTrend film superhero saat ini makin menjamur, diikuti berbagai kaos superhero yang beragam tentunya menjadi sesuatu yang menarik. Apakah film superhero terakhir yang anda tonton ? mungkinkah Avengers ? tv series marvel agents of shield ? atau tv series the flash ?

Semakin menarik hiburan kita ditemani oleh berbagai superhero tersebut dan ditambah berbagai cerita moral di dalamnya yang mendukung kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Istrendy.com menjual berbagai kaos superhero pilihan yang anda sukai. Berikut ulasannya.

Kaos Superhero Superman
Klasik tetapi abadi. Mungkin sebutan inilah yang bisa kita artikan dalam tokoh superman kita ini. Banyak yang mengatakan superman merupakan superhero pertama yang merintis berbagai superhero lainnya. Berbagai tv series superhero saat ini juga disebut dirintis oleh tv series yang booming, yaitu “smallville”. Smallville merupakan tv series yang menceritakan kisah Clark Kent, sang superman kita ketika masa mudanya, sebelum hingga akhirnya ia menjalankan takdirnya sebagai pelindung bumi. Superman menjadi idola yang tak terlupakan sepanjang masa. Kaos superhero superman yang berlogo S pun menjadi pilihan dari beberapa jaman hingga saat ini.

The Flash
Muncul juga kisah seorang Barry Allen, pemuda yang ketika masa kecilnya kelam. Ia mendapati ibunya terbunuh oleh sesuatu objek yang bergerak secepat kilat, dan ayahnya didakwa membunuh ibunya yang akhirnya membuat ia seorang diri di luar sana. Pada masa dewasanya ia tersambar oleh petir yang akhirnya membuat dia menjadi The Flash. Ia juga kembali meneliti siapa pembunuh ibunya. The Flash merupakan superhero yang menjadi favorit kita.

Batman
Seorang pemuda yang tidak mempunyai kekuatan super, tetapi punya kekuatan tekad yang super. Mungkin inilah yang bisa kita sebut kepada Bruce Wayne. Ia menjalankan kekuatan tekad untuk berbuat kebaikan dan mendukung keadilan. Tanpa Kekuatan super, ia memanfaatkan teknologi dan intelijennya. Ketika masa kecilnya orang tua terbunuh di depan matanya. Ia menyadari dia tidak mempunyai kekuatan super, tapi ia tetap menginginkan untuk berbuat keadilan. Ketika beranjak dewasa dia mengelilingi dunia dan berlatih demi tekadnya ini. Kekuatan tekad merupakan kekuatan yang besar, hingga akhirnya dia berhasil mengimbangi superhero lainnya.

Avengers
Wow film bioskop ini telah menjadi Kisah yang tak terelakan untuk kita tonton. Dari yang mengetahui tentang superhero hingga orang awam pun menonton film ini, dikarenakan efek film yang bagus, dan cerita moral yang berarti. Diilhami oleh kekuatan super, para superhero seperti Hulk, Thor, Captain America dan Ironman menggunakan kekuatannya untuk melindungi bumi dari berbagai ancaman yang menerpa.

Beberapa Superhero Tersebut, manakah yang menjadi pilihan anda? Atau ada lagi yang superhero lainnya? Dapatkan Kaos Superhero di istrendy.com dan jadilah superhero dalam hidup anda.