Model Baju Pria Membuktikan Bukan Hanya Wanita yang Bisa Fashionable!


model baju priaBaju kaos adalah baju yang hampir setiap orang pasti memilikinya; bahkan dapat dikatakan menjadi model baju pria yang paling banyak digemari. Jenis baju satu ini nyaman dipakai dalam berbagai situasi; ada yang menggunakannyasebagai pengganti baju tidur, banyak pula yang menggunakannya ketika hang-out bersama keluarga dan kerabat dekat lain. Baik tidur maupun berjalan-jalan dengan kaos memang nyaman karena kaos terbuat dari bahan yang ringan dan seuk dipakai. Saat ini banyak varian baju kaos yang beredar di pasaran. Mulai dari kaos dengan motif tokoh dan quote; kaos ornament abstrak hingga kaos warna-warni dan kaos polos. Tujuan dijual kaos polos yakni agar pembeli dapat memilih sendiri hiasan dan warna apa yang akan dipadukan. Karena berbagai kelebihan tersebut, muncullah beragam vendor kaos terkini, mulai dari pasar offline hingga online. Masing-masing took tentunya menawarkan pakaian dengan kelebihan masing-masing. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana tampilan, kualitas, ukuran serta harga baju yang hendak anda pilih.

Model baju pria relatif lebih simpel dari pakaian wanita. Cukup dengan menggunakan baju kaos pun pria sudah dapat tampil fashionable. Cara untuk bergaya yang paling mudah bagi priia contohnya adalah dengan menggunakan kaos polos yang bahan dasarnya adalah putih. Hal ini dikarenakan kaos putih diibaratkan seperti kanvas yang kemudian dapat dipadupadankan dengan apapun sesuai kreativitas pemakainya. Belum lagi ditambah kemudahan dalam mendapatkan kaos polos tersebut, mengingat sudah banyak tok yang melayan grosir kaos dengan harga cukup murah. Jenis kaos sendiri ada beberapa seperti kaos Gildan yang hanya memiliki satu jenis warna saja atau kaos Raglan yang pada bagian lengannya menyuguhkan paduan warna berbeda. Kedua jenis kaos tersebut, tergantung bagaiman kreativitas penggunanya akan menjadi trend fashion yang tidak biasa. Memodifikasi kaos polos dengan item fashion lainnya seperti dengan menambahkan penggunaan jaket dan celana. Padukan dengan warna dan motif yang sesuai, hal ini mungkin saja dapat menutupi tampilan kaos yang notabene terkesan biasa apabila anda membeli model dengan harga yang terjangkau. Cara lain untuk menggunakan kaos adalah dengan perpaduan warna monoton seperti hitam dan putih yang akan memberikan kesan vintage. Untuk celana, gunakan tight jeans dengan warna yang gelap atau menyesuaikan dengan warna dan motif kaos.

Banyaknya toko kaos yang beredar, memaksa anda menjadi pembeli yang cermat. Istrendy.com dapat menjadi andalan anda. Cuku klik dan temukan berbagai macam model baju pria mulai dari kaos polos, kaos superhero, kaos bola, kaos minuman dan music, kaos otomotif dan lain sebagainya. Harga yang cukup terjangkau serta varian motif dan warna sesuai yang tersedia sudah pasti memenuhi kebutuhan fashion anda. Kami mengerti, karena tidak hanya wanita yang bisa fashionable.