Polo Shirt, Kaos Berkerah untuk Tampil Formal dan Casual


Polo Shirt , Kaos Berkerah untuk Tampil Formal dan CasualDunia fashion khususnya baju kaos memang tidak pernah pudar. berbagai macam motif dan model baru hadir setiap tahunnya dan desainnya selalu berubah dan menjadi trendsetter di berbagai tempat. Kaos menjadi trend busana untuk bersantai. Kaos pun mempunyai beragm model. Dan model yang terkenal adalah kaos oblong dan kaos polo atau kaos berkerah. Ada perbedaan pada kedua kaos ini.

Kaos oblong berbahan tipis dan pinggiran lehernya tidak mempunyai kerah dan tiak mempunyai kancing. Sementara kaos polo terbuat dari bahan rajutan yang lumayan tebal, mempunyai kerah seperti layaknya kemeja dan mempunyai  dua buah kancing. Kaos berkerah sering disebut kaos polo karena pada saat masuk ke indonesia kaos berkerah tersebut diimpor dari luar negeri dengan merk polo Ralph House yang mempunyai logo seorang penunggang kuda dengan membawa tongkat sedang melakukan olahraga polo.

Kaos merek Polo Ralph House yang original harganya sangat mahal. Untuk itu beberapa pengerajin busana di Indonesia membuat Kaos berkerah polos ataupun Ditempel dengan logo pemain polo tapi kualitasnya tidak sama dengan yang asli atau KW. Kaos berkerah atau polo shirt cocok dipakai untuk menghadiri berbagai acara, dari mulai acara yng temanya santai sampai bertema formal karena dengan memakai polo shirt anda tidak hanya dapat terlihat formal namun juga dapat terlihat casual. Bahan baju ini pun sangat nyaman untuk dikenakan  pada tubuh anda.

Polo shirt sangat disukai di kalangan masyarakat. Tidak hanya orang dewasa, remaja dan anak – anak pun menyukai model baju berkerah ini. Bahan yang nyaman dan tidak terlalu panas dan kerah yang lentur serta dipaukan dengan warna baju yang cerah membuat anak- anak suka dengan model baju kaos ini. Pada remaja. Ukuran kaos yang lebih melekat ke tubuh dan ukuran lengan yang pendek  serta logo yang dipakai merupakan model kaos berkerah atau polo shirt yang sangat disukai oleh remaja baik pria maupun wanita. Karena memberikan kesan sangat casual.

Bagi anda yang ingin membeli polo shirt secara eceran maupun grosir untuk dijual kembali, anda bisa mengunjungi situs web poloshirtpolos.com. di website ini terdapat berbagai macam model dan motif polo shirt. Baik polos maupun bergambar untuk dewasa, remaja dan anak anak yang dijual dengan berbagai ukuran. Anda juga bisa memesan motif yang anda inginkan untuk kaos berkerah tersebut yang dapat dibuat secara bordir maupun sablon.

Anda dapat membelinya dalam bentuk satuan atau dalam kuantitas banyak secara grosir. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Dan masih bisa dinegosiasikan tergantung kemampuan negosiasi anda. Kualitasnya pun hampir sama dengan polo shirt yang asli. Anda bisa memilih motif dan ukuran kaos berkerah sesuai selera anda.