Cara Memilih Pakaian Di Obral Baju Murah


Istrendy.com- Biasanya di akhir tahun atau menjelang hari raya atau hari besar nasional banyak diadakan obral baju murah yang ada di pasar, mall atau toko baju. Biasanya baju yang sedang diobral jenis baju yang sudah tidak laku, bekas dan ada yang rusak atau cacat. Obral seperti ini masih memberikan minat yang lebih bagi masyarakat yang menginginkan obralan tersebut. Selain harganya yang murah, biasanya obral baju ini memiliki kualitas eksport dari baju bekas dari luar negeri. Biasanya bajunya didatangkan dari Singapura, Thailand dan Cina. Hal ini yang memebrikan daya tarik masyarakat untuk memburu obral baju jenis ini.

obral baju murah

Untuk mendapatkan jenis pakaian yang berkualitas di obral baju murah, perlu memperhatikan cara pemilihannya agar tidak salah dan sesuai dengan harga yang diberikan. Berikut ini cara pemilihan yang tepat:

  • Pilih jenis pakaian berkualitas eksport yang sesuai dengan keinginan. Pakaian jenis eksport biasanya memiliki bahan kain yang baik dan tahan lama. Untuk masalah harga sebaiknya gunakan sistem tawar-menawar agar mendapatkan harga yang jauh lebih murah.
  • Pilih jenis pakaian yang belum ada cacatnya atau kotor. Hal ini penting agar tidak susah payah untuk mencucinya kembali. Selain itu pakaian yang kotor dan cacat biasanya pakaian yang sudah usang.
  • Pilih jenis pakaian yang memiliki bahan kain katun atau kain korea. Jenis kain ini memiliki kualitas yang baik dan nyaman untuk dipakai pada tubuh dan tidak akan menimbulkan rasa gatal atau gerah saat memakainya.
  • Pilih jenis pakaian yang bermerk. Hindari memilih pakaian yang tidak ada merknya walaupun kain atau bahannya bagus. Hal ini juga akan memberikan dampak yang jelek untuk tubuh.

Biasanya obral baju murah yang ada di mall atau pasar akan memajang jenis pakaian yang akan dijual. Ada juga jenis pakaian yang ditumpuk sembarangan tidak ditata secara rapi. Hal ini tidak perlu khawatir yang penting mendapatkan jenis pakaian yang sesuai dan berkualitas serta memiliki harga yang murah.

Bagi masyarakat yang suka memburu obral baju murah di pasar atau mall, sebaiknay harus memperhatikan jenis pakaian yang akan dipilih dan pintar-pintar untuk memilihnya. Hal ini penting agar nanti tidak salah untuk pemilihannya. Selain itu jangan sampai memilih pakaian yang sudah kotor atau cacat. Perlu diteliti lebih lanjut agar mendapatkan pakaian obral murah yang berkualitas.