Kategori Kaos Istrendy: kaos superhero


istrendy.com – Pada artikel kali ini, saya akan menjelaskan gambaran besar jenis kaos yang dijual pada istrendy.com

Sebelum berbicara tentang kaos superhero, kaos pada istrendy.com memiliki sablon yang unik, yakni sablon timbul dan ketika terkena pantulan cahaya, maka sablon tersebut akan memberi efek yang elegan.

Itu merupakan sedikit gambaran tentang sablon gambar yang dijual di site kami.

 

kaos superhero

Selanjutnya adalah gambar sablon pada kaos site kami, kami membagi dalam beberapa kategori, salah satunya adalah kaos superhero

kaos superhero

Mulai  tahun 2004 banyak sekali peminat kaos superhero, kaos superhero dipopulerkan oleh film-film yang semakin marak beredar di bioskop. Di sini kami menjual berbagai jenis gambar superhero, mulai dari logo superman klasik, hingga logo-logo marvel yang terbaru saat ini.

Hingga saat ini, semakin banyak dan semakin dipopulerkan oleh film-film baru seperti Hulk, Iron Man, Thor, Captain America, hingga akhirnya dibentuk Avenger yang membuat kepopuleran kategori gambar-gambar sablon superhero menjadi trend untuk kalangan muda saat ini. Dahulu mungkin superhero hanya untuk sebagian anak-anak saja, tapi tidak untuk saat ini.

Selain Film-film bioskop, dikarenakan peminatnya yang begitu tinggi, tv series pun mulai menampilkan berbagai episode superhero-superhero, diantaranya ada Marvel: Agents of Shield, ada pula seri superman seperti Smallville, hingga saat ini, ketika artikel ini sedang ditulis, ada juga tv series The Arrow dan The Flash yang ceritanya sangat seru ! Bagi anda yang belum nonton seri tersebut, sangat juga saya sarankan untuk menonton, karena banyak pesan dan makna bagus di dalamnya, selain film nya yang memang sudah seru 🙂

Dengan didukung teknologi yang tinggi saat ini, berbagai efek dari film tersebut dapat terealisasikan, efek-efek seperti beam (sinar laser) terlihat begitu nyata, berbagai superhero dapat terbang (tanpa tali hehe) menunjukan betapa efek-efek tersebut mempopulerkan superhero-superhero tersebut.

Berbagai Superhero yang sudah disebutkan di atas, juga kami jual kaosnya, ditambah dengan efek dari sablon kami membuat kaos terlihat mewah dan berkesan, tetapi tentu dengan harga yang bersahabat.

 

nah sementara itu dulu tentang kategori kaos superhero, pada artikel berikutnya akan saya tuliskan kategori lainnya,

 

Terima kasih sudah membaca 🙂