Kaos Superman Distro Istrendy


istrendy.com – Pada artikel kali ini, akan menceritakan tentang kaos superman distro dan ceritanya. Sudah tahu dong tentang superman ? karakter yang super terkenal di mancanegara ini heboh sampai akhirnya juga mendarat trend nya di Indonesia kita ini.

Superman

Sedikit kisah tentang superman, nama asli dari superman adalah Kal-El, ia dilahirkan di planetnya bernama planet Krypton, yang juga membuatnya disebut Son of Krypton. Planet tersebut meledak yang akhirnya dia dikirim ke bumi dengan roket yang akhirnya ditemukan oleh manusia bumi, Jonathan Kent dan pasangannya Marth Kent. Akhirnya Kal-El diadopsi oleh pasangan tersebut,dan memberinya nama sebagai Clark Kent, yang kita kenal hingga saat ini.

 

komik superman awalnya dibuat oleh pemuda di cleveland, tetapi sayangnya pada saat pertama kali dibuat komik superman kurang terkenal. Awalnya superman digambarkan dengan karakter botak yang juga seorang psikopat yang jahat. Dikarenakan kurang terkenalnya karakter ini, akhirnya dibuatlah kembali karakter dan cerita baru yang baru saja kita bahas sebelumnya, dan karakter lama superman yang botak ini akhirnya dibuat kembali dan menjadi musuh utama superman, yaitu Lex Luthor.

 

Kaos Superman Distro Logo S

kaos superman logo klasik

Sudah tahu dong, logo s di dada superman yang terkenal ini dan sering kita lihat di mana-mana. Pada awalnya karakter superman tidak ada logo S tersebut, namun mengikuti perkembangan jaman, desain ulang karakter superman ini menjadi ada logo S. Huruf S ini pada ceritanya merupakan tulisan yang berasal dari planet asal superman yang memiliki makna “hope/harapan”. Design Logo S ini merupakan contekan dari emblem Polisi Amerika Serikat. Semakin terkenalnya Superman logo S ini akhirnya disebut kembali menjadi the knight shield.

Logo S yang simple menandakan sejarah tentang tokoh tentang idola superman tersebut membuat para fans nya mulai membuat kaos kaos yang tersablon logo di dada superman tersebut.

 

Awal karakter Superman pertama kali muncul pada tahun 1938, dengan perkembangan jaman yang begitu panjang hingga saat ini, tidak heran akhirnya muncul kaos kaos dengan desain tersebut. Akhirnya di Indonesia pun menjadi trend kaos distro dengan gambar ini, entah simple hanya dengan logo S nya saja, gambar full print maupun campuran antar keduanya.

 

istrendy.com dengan pola sablon yang spesial yaitu sablon caviar, sablon timbul yang punya efek pantulan ketika terkena cahaya, membuat model kaos superman distro ini menjadi bagus dan eksklusif, boleh dikunjungi pada website utamanya.

 

Terakhir, berikut beberapa gambar kaos superman distro yang ada pada website istrendy.com. Terima kasih sudah membaca artikel ini 🙂

kaos superman terbang samping

kaos superman shoulders

kaos superman son of krypton