Memilih Kaos Promo Berkualitas Dengan Jahitan Rapi


Istrendy.com – Memilih kaos promo berkualitas tidak terlalu sulit. kaos promo yang bagus bisa dilihat dari jahitannya yang rapi dan terlihat murahan. Tak di pungkiri bila saat ini kaos memang sedang banyak di sukai oleh banyak kalangan. Dengan ketenaran tersebut tak ayal bila banyak produsen kaos yang berlomba-lomba untuk menciptakan kaos dengan desain dan juga kualitas terbaik.

Akan tetapi tak semua pihak melakukan hal yang sama. Ada sejumlah pihak yang memanfaatkan hal ini dengan tidak bertanggung jawab. Pihak tersebut adalah produsen yang membuat kaos asal jadi saja, dalam kata l;ain kaos yang di pasarkan tidak mempunyai kualitas yang baik. Maka dari itu bila ingin membeli kaos sebaiknya di teliti terlebih dahulu kualitas dari kaos tersebut. Sebenarnya kualitas dari suatu kaos dapat di lihat dari jahitan pada kaos tersebut.

kaos polos

Berikut cara melihat kualitas dari suatu kaos dari jahitan :

  1. Lurus

Jahitan pada kaos yang lurus dan tidak bertumpuk merupakan salah satu ciri-ciri kaos berkualitas. Selain itu jahitan yang mempunyai jarak yang hampir sama juga salah satu ciri ciri tersebut. Maka dari itu saat memilih kaos usahakan untuk memilih jahitan dengan kriteria tersebut.

  1. Sambungan

Pada kaos setiap sambungan pasti menggunakan jahitan. Pada bagian itulah bisa di lihat bagaimana kualitas dari kaos tersebut. Jika pada sambungan tersebut sudah bagus dan rapi bisa di katakan kaos tersebut berkualitas.

  1. Sisa benang

Memang setiap kaos selalu memiliki sisa benang setelah di jahit tersebut. Untuk merapikan, pihak produsen biasanya melakukan pemotongan pada benang tersebut. Bila pada kaos tidak ada sisa benang bisa di katakan bahwa kaos tersebut cukup berkualitas.

  1. Jahitan pada bagian leher

Untuk kaos yang berkualitas biasanya memilih jahitan rantai untuk menyambungkannya. Karena jahitan rantai sendiri sangatlah kuat dari pada jahitan biasa.

Itulah cara melihat kualitas kaos dari jahitan pada kaos tersebut. Mungkin saat ini kaos memang menjadi suatu tren. Akan tetapi untuk masalah kaos isi jangan sampai mengenakan kaos yang tidak cocok ataupun tidak berkualitas. Seperti yang di ketahui kaos yang tidak berkualitas akan mudah robek dan juga tidak nyaman untuk di pakai.