Hits, inilah Baju yang Lagi Trend Hari Ini (Edisi Casual)


Perkembangan fashion memang tak pernah berhenti pada satu titik, roda fashion selalu berputar seiring perkembangan zaman. Para kreator busana nampaknya tak pernah merasa puas dengan apa yang mereka kerjakan, membuat diamisasi fashion tak pernah berhenti dan selalu mengalami fluktuasi. Di berbagi media sosial atau media cetak, tampilan-tampilan mode baju, tentu sangat beragam ditambah dengan kreasi paduan mix and match yang apik tentu akan membuat gaya anda semakin tredi. Baju yang lagi trend hari ini tentu bisa anda lihat di berbagi referensi, terutama tren untuk perempuan yang selalu mengalami perubahan signifikan.Bagi anda yang menyukai busana casual, ada bebrap atren pakaian casual yang tentu saja perlu anda simak.

baju yang lagi trendMasih tak jauh beda dengan gaya lama, pakaian casual perempuan masih tak jauh dari celana jins yang skinny. Bedanya, beberapa waktu ini, celana jeans dengan ripped di daerah paha dan bawah lutut menjadi trend kembali. Selain itu, celana yang ditekuk beberapa kali lipat juga mulai ngtren, dan ada lagi jogger pants yang tak kalah hits. Bagi casual muslimah, yang tren adalah celan kulot dan celana bahan, selain itu ada jelana jins yang tidak ketat yag malah terlihat sangat lucu, sesuai baju yang lagi trend saat ini. Selain celana, tampil casual juga bisa anda tampilkan dengan rok selutut dengan aksen ceria bunga atau polos pastel.Rok ini bisa anda padukan dengan legging dengan warna berbeda. Perbedaan warna dengan aksesoris yang ditempilkan seperti tas, kalung, belt dan shal tentu akan menumbulkan kebaruan, terlihat fresh, feminim dan casual. Model jaket kulit dengan perpaduan kaos, atau sweeter denga baju berkerah juga terlihat casual dan manis. Dalam berbusana perpaduan yang apik tentu akan membuat anda terlihat lebih cantik.

Berbelanja baju yang lagi trend, anda tak perlu bingung karena biasanya sudah tersedua di pasaran. Namun, agar belanjaan anda tak pasaran, maka kombinasi sangat diperlukan. Belanja online juga sangat direkomendasikan, misalnya anda bisa kunjungi web istrendy.com, web grosiran dengan gaya trendy yang baru.