Usaha Kaos Barcelona


kaos barcaSepak bola, olahraga ini adalah olahraga paling populer didunia.Kehadirannya merambah hingga ke perdesaan, dan ke lapisan masyarakat manapun.Hal ini yang membuat suporter sepak bola ada kurang lebih seperdelapan penduduk bumi, bahakan mungkin lebih.olah raga asal spanyol ini juga menghadirkan klub-klub idaman beserta fans-fans fanatis. Salah satu kesebelasan dengan jumlah fans besar adalah Bacelona FC. Klub bola asal spanyol ini tak jarang memenangkan bebrapa event agelaran sepak bola, dengan pemain mumpuni layaknya Lionel Messi, Neymar Junior, Xavi, dan lain sebagainnya. Melihat keadaan yang demikian, para pebisnis muali membaca sepak bola menjadi salah satu peluang usaha, salah satunya membuat kaos non official atau kaos non jersey. Kaos Barcelona, menjadi salah satu pilihan klub yang cukup sesuai dipasaran, mengingat penggemarnya termasuk tiga terbesar.

Kaos klub bola, bisa anda kreasikan denga sablon seperti moto club, atau logo club dengan bahan yang lebih adem bukan jersey. Peluang lain yang bisa dimasuki bisnis adalah kumpulan fans club anatar kota yang seragamnya berbeda-beda. Kaos Barcelona yang dijual juga bisa dikreasikan denga berbagai mode misalnya, misalnya kaos couple, crop tee perempuan yang tren, hingga jaket atau jumper, tergantung pemesan.Berjualan kaos juga bisa anda lakukan secara online dengan harga yang cukup terjangkau tentunya, dengan kisaran 90 hingga 200 untuk model jaket.

Berbicara soal jualan kaos barcelona, atau kaos sepak bola yang lainnya sebenarnya sudah cukup tren diambil oleh berbagai perusahaan konveksi dan distro-distro. Salah satunya adalah istrendy.com salah satu distro online dengan jualan grosiran dengan harga kisaran 80an ribu rupiah, cukup terjangkau. Selain online, kaos-kaos ini juga sudah ada di berbagai dstro fisik yang juga menawarkan berbagai model kaos (bukan jersey) fans sepak bola khususnya barcelona. Yang cukup tren belakang ini adalah kaos bola couple, ini biasanya dirancang untuk psangan penggemar klub tertentu, selain itu model kaos perempuan juga tren mengingat penggemar sepak bola kini tak lagi laki-laki saja. Bagaimana, anda siap mencoba?