Berbelanja Kaos Distro Merek Terkenal dengan Harga Grosir Di Bandung


Berbelanja Kaus Distro Merek Terkenal dengan Harga Grosir Di BandungDunia fashion khususnya baju kaos memang tidak ada matinya, berbagai macam motif dan model baru hadir setiap tahunnya dan desainnya selalu berubah dan menjadi trendsetter di berbagai tempat. Seperti kaus bergambar merk brand industri kreatif yang bermotif gambar buatan sendiri atau tulisan merk itu sendiri yang sering disebut dengan kaos distro. Distro sendiri diambil dari kata “distribution Outlet” atau “distributon store”.

Distro umumnya adalah toko industri kreatif  menengah yang mempunyai merk independen atau berdiri sendiri yang dibuat oleh anak muda yang mempunyai kreatifitas yang tinggi. Konsep distro dimulai sekitar tahun 1995 di bandung oleh beberapa band indie untuk menjual CD, Kaset dan beberapa akesoris merchandise mereka seperti T-Shirt dan sticker. Pada awalnya distro adalah toko rumahan dengan beberapa rak untuk menaruh t-shirt dan merchandise lainnya.

Setelah itu beberapa komunitas lainnya seperti punk mencoba mengikuti cara tersebut. Dan akhirnya baju kaos distro menyebar ke kota – kota besar lainnya di Indonesia sekaligus menjadi trend pakaian di Indonesia sampai sekarang. Baju distro menjadi terkenal karena dipakai oleh band – band yang sudah tenar dan mulai terkenal. Beberapa merek baju distro bahkan dipakai sebagai kostum untuk beberapa film dan sinetron. Sehingga banyak anak – anak muda yang berbelanja baju kaos di distro agar penampilannya kelihatan keren.

Hal inilah yang membuat orang – orang ramai – ramai membuka bisnis distro, di bandung sendiri saat ini kurang lebih sudah ada 300 usaha distro yang berdiri. Dan sebagian diantaranya sudah diekspor ke pasar internasional di asia dan eropa. Bisnis distro dapat memberikan keuntungan yang menjanjikan. Terlebih pangsa pasarnya adalah kawula muda yang energik dan selalu mengikuti trend fashion terbaru. Mereka menyukai baju yang motifnya keren dan unik serta harganya cukup terjangkau.

Untuk anda yang tinggal di kota bandung dan daerah sekitarnya, jika anda ingin berbelanja kaus distro dengan harga grosir untuk pemakaian sendiri ataupun dijual kembali. Anda bisa mendatangi grosir kaos distro di daerah cicendo, padjajaran, kota bandung. Disini anda akan menemukan sentra grosir baju distro dengan merek – merek terkenal seperti Petersays Denim, Skaters, Proshop, dan merk lainnya yang bisa anda beli secara eceran maupun grosir, tempat ini menjual baju distro original maupun Grade Ori dengan harga terjangkau. Anda bisa menawar harga dengan penjual sesuai kemampuan negosiasi anda. Banyak orang yang berbelanja baju distro kesini untuk pemakaian sendiri , sebagai oleh – oleh maupun untuk dijual kembali. Model dan motif yang ditawarkan juga bervariasi, tinggal tergantung selera anda dalam memilih model baju yang diinginkan.